2000 PNS Dikerahkan Bersihkan Kompleks P2ID

Media Sultra, Ibukota 2010-09-18 / Halaman 6

Sekitar 2000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, dikerahkan melakukan kerja bakti pembersihan Kompleks pusat Promosi Informasi Daerah (P2ID) Sultra yang terletak di pusatt Kota Kendaru, Jumat (17/9).

Para PNS tersebut merupakan perwakilan dari semua Satua Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sultra. Setiap kepala SKPD mengirim 40 persen dari jumlah PNS yang ada di SKPD masing-masing.

Hal itu dikatakan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Sekertaris Daerahh (Setda) Sultra, Aksioma Bonde, saat ditemui Media Sultra di Lokasi P2ID, Jumat (17/9).

Dikatakannya, pembersihan itu merupakann instruksi langsung Gubernur Sultra, Nur Alam, agar kompleks ini dibersihkan kembali setelahh beberapa tahun  tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Kegiatan pembersihan itu, akan berlansung hingga 22 September 2010.

Ditambahkannya, untuk kegiatan pembersihan tersebut, masing-masing SKPD telah diberikan kaplingan untuk dibersihkan, sebagai wilayah tanggung jawabnya.

Sementara itu, Gubernur Sultra, Nur Alam, yang turut hadir di lokasi pembersihan itu mengatakan, pembersihan kompleks tersebut harus tuntas sebelum tanggal 23 September 2010. Karena setelah lokasi P2ID bersih, maka pemerintah dapat memikirkan kegiatan apa yang dapat ddilakukan di tempat ini. (M-5/Ms-3)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: