PDAM Kota Baubau Prioritaskan Kualitas Air Minum

Media Sultra, Daerah 2010-09-15 / Halaman 7

Jaringan PDAM Kota Baubau sudah masuk hampir di seluruh kota. Di Kecamatan Murhum, Betoambari sudah sepenuhnya bisa dinikmati dengan baik. Kualitas air sudah langsung memanfaatkannya.

“Kualitas air menjadi prioritas kita sehingga masyarakat dapat menikamati air dengan kualitas tinggi”, kata Direktur PDAM Kota Baubau Arsis Jafar, belum lama ini.

Berbagai langkah dilakukan untuk memberi kemudahan pelanggan. Mulai dari kontinuitas distribusi air hampir setiap hari ke semua pelanggan. Tanggap dengan laporan yang masuk sehingga pelayanan dapat terus berjalan dengan baik.

“Meski baru sebagian besar pelanggan yang menikamati namun kualitas dan distribusi air selama ini belum ada keluhan dari pelanggan”, ungkapnya.

Terkait rencana pemerintah Kota Baubau menjadikan air kran langsung dikonsumsi terus menjadi perhatian. Bahkan, langkah ini terus mendapat respon dari Walikota Baubau MZ Amirul Tamin untuk memanjakan masyarakat Kota Semerbak itu.

“Kebutuhan air sangatlah penting sehingga dengan proses yang tinggi ke depannya air yang dari kran bisa langsung di konsumsi”, katanya. (Has/Ms-2)

2 Responses

  1. Yang betul itu PDAM Kota Baubau Prioritaskan kualitas Lumpur….. Gimana caranya air PDAM Full dengan lumpur… Ada-ada ajaa!!!! Mohon perhatiannya pak… diseputaran wanggangga!!! Thanks

  2. hahahah lucu banget ni artikel… Di btn wanabakti dah hampir 2 bulan tidak jalan air… Boro2 diminum airnya, untuk mandi saja penuh lumpur…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: